Jumat, 16 November 2018

Top tren Fashion untuk anak: musim gugur/musim dingin 2018

Katalog Garsel 2019
Meskipun kami berada di tengah-tengah gelombang panas dan penjualan musim panas di ayunan penuh, kebanyakan pengecer sudah berfokus pada merampungkan koleksi busana musim gugur/musim dingin 2018 mereka baru.

Di sangat Merry Berry kami selalu menjaga menutup mata pada tren atas cenderung mendominasi busana anak-anak dalam beberapa bulan mendatang, jadi bagi mereka yang sudah merencanakan ke depan untuk apa yang harus memakai mereka kecil ketika suhu mulai turun , kami telah mengumpulkan panduan singkat ini untuk tren fashion memukul anak-anak mode musim gugur/musim dingin ini.

Selama beberapa tahun, kita telah melihat munculnya mini-fashionista di platform media sosial seperti Instagram, dan sebagai akibatnya anak-anak mode telah menjadi bergerak cepat dan lebih canggih.

Ketika datang untuk bayi kami beriman perusahaan dalam kenyamanan di atas segalanya, tetapi ketika datang untuk balita dan anak ke 8 tahun, ada banyak tanah untuk menutupi.

Berikut adalah wawasan kita tentang tren di masa mendatang terbesar dalam mode anak-anak dan beberapa saran praktis pada kunci potongan untuk berinvestasi dalam.

1. titik, Stars and Stripes...
Retro kain selalu membuat sebuah penampilan di bulan-bulan dingin tahun. Apakah Anda berbelanja untuk anak laki-laki atau perempuan, kain-kain berpola klasik ini berada tepat di tren. Tambahkan sentuhan menyenangkan untuk anak laki-laki kemeja dengan kain-kain alami yang lembut, menampilkan bintang-bintang berwarna, titik-titik polka atau garis-mereka selalu terlihat super cute.

Untuk melengkapi tampilan, menggabungkan kaos bermotif dengan celana pendek untuk balita hingga usia 4 dan melemparkan dalam beberapa suspender untuk meningkatkan faktor klasik, chic dan menambahkan sentuhan 'wow' untuk pakaian apapun.

Untuk anak-anak, berkilauan polka dot kain dalam warna-warna netral akan terlihat spektakuler untuk perayaan khusus.

2. negara Chic & Scottish Highlands
Tampilan negara-chic masih akan kuat. Motif bunga ringan yang klasik dalam warna-warna pastel, cetakan liberty-gaya, dan smocked gaun atau gaun dengan kerah akan terus fitur tegas di musim gugur/musim dingin mode rak, karena pengaruh besar bahwa Puteri Charlotte memiliki gadis fashion tren.

Untuk anak-anak, ' Scottish Highlands' terinspirasi tren adalah juga pada kartu ini musim gugur/musim dingin, lagi didorong oleh apa Windsors muda mengenakan. Adil Isle bermotif jumper, seperti yang Prince George telah dipakai pada beberapa kesempatan, dan tartan bermotif celana pendek dalam nuansa merah, biru dan abu-abu yang klasik yang menunjukkan tanda-tanda tidak akan fashion

3. para tekstur & cek untuk anak laki-laki
Gaya retro dan klasik telah membuat comeback besar dalam anak-anak mode. Bersenang-senang, bermain gaya dengan tekstur kain dalam warna-warna yang keren adalah tepat pada tren. Memilih pakaian wol berwarna dan chunky knits untuk anak-anak-pakaian dapat berpakaian naik atau turun dan dipakai setiap hari atau pada kesempatan khusus.

Cek, apakah di celana pendek atau kemeja, akan selalu terlihat gaya dan terlihat fantastis ketika dipasangkan dengan polos berwarna celana pendek, korduroi atau tali Celana.

4. abadi Partywear – Satin, beludru, Velour & renda
Warna-warna netral seperti krem atau krim akan selalu menampilkan ketika datang untuk pakaian anak-anak-mereka Jual! Partai dresses untuk perempuan dalam nuansa off dengan renda overskirts, dan besar satin atau taffeta destar dalam nuansa merah muda untuk menambahkan pop warna klasik yang terlihat indah dan canggih. Tali celana untuk laki-laki yang klasik musim gugur/musim dingin lain untuk acara-acara yang lebih formal.

Kita tidak boleh melupakan gaun pesta pink. Pink fitur berat koleksi fashion musim panas dan akan terus melakukannya sepanjang musim dingin di seluruh berbagai nuansa. Anda akan menemukan pakaian dengan pink ruffles, kain yang rumit, dan jangan lupa tutus-yang masih akan kuat.

Pasangan gaun pesta dengan bolero gaya kardigan atau mewah mantel untuk menambah sentuhan warna, kehangatan, dan tekstur tampilan.

5. dingin lebih tahan Dr
Terakhir tetapi tidak paling, menjaga kecil yang hangat adalah kunci. Berlapis jaket dan mantel terlihat menggemaskan pada bayi dan balita. Wol mantel untuk laki-laki dengan kerudung untuk melindungi mereka dari unsur-unsur yang selalu pernyataan fashion menang-menang.

Musim dingin ini, seperti musim dingin setiap lain, kita akan melihat mantel dalam warna-warna yang klasik seperti angkatan laut, abu-abu dan cahaya biru. Namun, desainer high-end juga bertaruh besar pada warna-warna cerah untuk menambahkan sentuhan menyenangkan, gaya dan kepribadian untuk pakaian anak-anak. Logam perak atau emas jaket memiliki fitur berat pada Titian.

Warna-warna berani adalah cara terbaik untuk membiarkan anak Anda untuk mengeksplorasi sisi kreatif mereka. Bermain dengan berbagai macam menyenangkan warna musim dingin yang tersedia di pakaian. Kami adalah terutama mencintai merah dan terong ini musim dingin untuk anak perempuan.

Datang September, suhu harus drop, dan itu akan menjadi waktu untuk berpikir tentang stok pada beberapa essentials musim gugur/musim dingin. Jadi, kami berharap bahwa Anda akan menemukan ini sangat Berry Merry forecast untuk atas tren di dunia fashion anak-anak untuk musim gugur-musim dingin 2018/19 berguna!

Kami juga ingin tahu apa yang akan anak-anak Anda untuk memakai musim dingin ini, sehingga mendapatkan berhubungan – baik pada Instagram, berkicau, atau melalui bagian komentar di bawah ini.

Belanja yang bahagia dan menantikan untuk lebih jauh tentang tren masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.