Rabu, 07 November 2018

Apakah makanan sehat bagi anak

Beberapa dari Anda mungkin berpikir bahwa makan diet seimbang untuk orang dewasa dianggap makanan sehat bagi anak-anak juga. Hal ini tidak sepenuhnya benar. Meskipun tidak ada yang benar-benar salah dengan anak-anak makan makanan bergizi dewasa, anak-anak membutuhkan profil gizi spesifik untuk sepenuhnya memenuhi kebutuhan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Sangat penting untuk memasak makanan sehat untuk anak-anak tidak hanya untuk memasok kebutuhan gizi spesifik mereka, tetapi juga untuk memberikan dasar yang kokoh untuk nutrisi yang tepat yang berlangsung baik ke dewasa.

Empat kelompok makanan

Kembali pada hari, saya dibesarkan di sebuah keluarga yang mana makanan sehat untuk anak-anak terdiri dari empat kelompok makanan utama dan piramida makanan. Orangtuaku berpendidikan kami mengenai nilai nutrisi yang tepat pada usia yang sangat muda. Kami dulu memiliki susu dan sereal untuk sarapan, daging, dan sayuran untuk makan siang dan makan malam, dan buah-buahan di antara dan setelah makan. Junk food adalah langka dan kami diminta untuk makan sehat alternatif sebagai gantinya.

Sama benar hari ini. Makanan sehat untuk anak-anak masih mengikuti filosofi yang sama: biji-bijian, susu, daging, buah-buahan, dan sayuran. Anak-anak harus tidak pernah jatuh ke dalam kebiasaan makanan. Hal ini penting untuk bereksperimen dengan rasa baru setiap bulan. Memasak makanan sehat untuk anak-anak harus mencakup berbagai rasa makanan. Sebagai anak-anak dapat makan makanan keras, mencoba untuk mencampur pasangan makanan baru yang akan menarik langit-langit dan nafsu makan mereka. Variasi rasa dalam makanan sehat untuk anak-anak dapat membantu membuka pikiran mereka untuk keajaiban makan sehat. Ini akan menjadi keterampilan berharga seperti mereka grow older.

Berhati-hati dari kebiasaan makanan cepat saji

Beberapa orangtua merasa sulit untuk memasak makanan sehat bagi anak-anak karena jadwal mereka menuntut. Cara terbaik untuk menghemat waktu adalah untuk menyiapkan makanan sederhana, lezat dan bergizi. Anda bisa mendapatkan ide resep dari buku, majalah, dan bahkan online. Cobalah makan berencana untuk menghemat waktu dan energi dalam memutuskan apa untuk memasak untuk minggu-minggu mendatang. Cobalah untuk tidak hadiah anak-anak dengan makanan cepat saji, dan tidak membiarkan hal itu menjadi makanan default Anda karena jadwal yang sibuk. Saya tidak menyarankan bahwa Anda tidak harus makan makanan cepat saji lagi. Penting untuk diingat adalah makanan cepat saji dapat menjadi alasan yang menggoda tidak untuk memasak makanan sehat untuk anak-anak.

Mengundang anak-anak di dapur

Apa yang lebih baik cara untuk menarik perhatian anak-anak Anda makan sehat daripada untuk mengundang mereka di dapur. Waktu berikutnya Anda memasak makanan sehat bagi anak-anak, minta mereka untuk membantu Anda mencuci, aduk atau mempersiapkan bahan. Memasak makanan sehat untuk anak-anak adalah cara yang bagus untuk ikatan dengan anak-anak Anda, sambil mengajar mereka sederhana teknik memasak, nutrisi yang tepat dan makanan penghargaan. Ada kesempatan yang lebih tinggi untuk anak-anak untuk makan makanan baru yang sehat ketika mereka terlibat dalam persiapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.