Rabu, 21 November 2018

Daging Gulung Seperti Baso

http://www.decomaline.com/resep-membuat-baso-aci-garut.html
Ada beberapa jenis daging atau resep dengan daging yang hanya tidak perjalanan memicu saya.

Meatloaf. Cabai. Kielbasa. Lasagna. Dan bakso.

Ketika saya masih muda, ibu saya kadang-kadang membeli tas besar ini bakso beku dari Sam's Club. Aku ingat saudara saya kadang-kadang memanas beberapa dalam mangkuk dalam microwave, dan bau mereka adalah cukup untuk mengubah perutku.

Saya suka daging diselingi seluruh piring dan tidak benar-benar mengaburkan piring. Kecuali tentu saja itu adalah steak atau babi. Itu adalah cerita yang berbeda.

Tapi kemudian aku bakso yang mengubah pendapat saya pada bakso. Kata bakso dibuat oleh Anda benar-benar ini St Patrick's Day. Saya menggunakan resep dari Cookbook Cafe Avoca yang saya disajikan dengan saus tomat yang menakjubkan atas herbed couscous.

Dengan satu pon tanah elk mengemis untuk digunakan dalam freezer, aku pasti punya desain pada makan malam.

Membuat ini. Bahkan jika Anda suka bakso. Mereka akan mengubah pendapat Anda tentang bakso, terlalu. Dan ini datang dari humaneitarian-flexitarian-formermeatballhatertarian.

Resep diadaptasi dari: Avoca Cafe Cookbook

Bakso Kilmanogue

2 lbs, cincang steak, daging sapi, atau tanah elk 🙂
1/2 cangkir keju mozzarella parut
segar atau kering oregano
1 telur
1 bawang merah, cincang
1 siung bawang putih, cincang
4 sdt pesto
Panaskan oven sampai 400 derajat. Campurkan semua bahan dalam mangkuk dan aduk rata. Bentuk menjadi bola. Panggang selama 20 menit atau sampai kecoklatan baik. (Atau menggoreng jika Anda begitu ingin).

Aduk ke dalam saus ini:

Saus tomat sederhana namun lezat menakjubkan

2 bawang, dicincang
4 siung bawang putih, cincang
2-28 oz kaleng potong dadu atau dihancurkan tomat (saya suka potong dadu)
6 oz merah anggur
sejumput gula
garam dan merica
Tumis bawang dalam panci sedang dalam minyak zaitun selama sepuluh menit. Tambahkan siung bawang putih, tomat, anggur merah, gula, garam & paprika dan didihkan sampai konsistensi yang diinginkan. Aduk bakso dan biarkan biarkan mendidih selama tambahan 15-20 menit.

Anda bisa melayani lebih dari pasta, tetapi karena Anda telah datang ini jauh, mengapa tidak melayani selama couscous seperti itu lakukan di kafe di Irlandia? Aku memasak couscous beberapa pearled dalam kaldu sayur dan dibumbui dengan marjoram, basil, oregano, garam bawang putih dan lada.

Itu membuat untuk satu luar biasa lezat makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.