Rabu, 07 November 2018

Mendapatkan anak-anak Anda makan makanan sehat

Mendapatkan anak-anak Anda untuk makan sehat adalah sebuah tantangan yang rumit. Anak-anak memberikan banyak alasan sebagai mengapa mereka tidak mau makan beberapa jenis makanan sehat. Mereka tidak akan bahkan mengambil gigitan meskipun mereka belum pernah mencoba, dan fakta bahwa mereka berpikir mereka mungkin alergi terhadap makanan di subjek. Anak-anak adalah tuan di menghindari gagasan sehat makanan, mereka hanya keluar makan keluarga dan lebih suka setelah sekolah dan setelah makan malam makanan ringan.

Namun, ada beberapa tips untuk mendapatkan anak-anak Anda makan makanan sehat. Dalam setiap kasus, anak-anak akan selalu memilih pada makanan yang mereka inginkan, mengapa tidak tahu apa yang anak-anak Anda makan dan membangun persenjataan Anda sendiri untuk mendapatkan mereka untuk makan makanan yang mereka tidak ingin.

Menjadi Role Model

Anak-anak adalah peniru yang besar. Pikiran mereka mudah menyerap semua yang mereka lihat. Teladan baik dengan terus-menerus mencoba untuk makan makanan sehat di depan dan dengan anak-anak Anda dapat membantu membentuk pikiran mereka tentang makan makanan sehat. Mendemonstrasikan petualangan mencoba hal baru dan makan makanan baru dari waktu ke waktu bisa menyenangkan dan menarik. Dalam waktu, anak-anak akan melihat pentingnya makan makanan sehat.

Rencana makan bersama-sama

Anak-anak suka kegiatan yang menarik. Semuanya tenggelam ketika mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan ke dalam posisi tangan. Memberikan anak-anak Anda dengan serangkaian pilihan yang sehat untuk membuatnya lebih mudah untuk memilih beberapa makanan sehat, dan memungkinkan mereka untuk membantu mempersiapkan dan memasak makanan. Selalu gunakan set peralatan masak yang dirancang untuk aman dan sehat memasak. Anak-anak akan senang untuk memilih ukuran Pan yang mereka suka dari berbagai ukuran di set peralatan masak, plus mereka akan menikmati membuat gravies mereka sendiri dari panci tetesan. Ini akan meningkatkan kesempatan anak-anak akan menyukai dan makan makanan, seperti anak-anak memilih untuk makan sesuatu yang mereka buat.

Menjaga sehat pilihan

Anda akan tidak ingin menonton kepala anak-anak Anda tepat untuk es krim dengan cokelat saus dan cambuk krim untuk makanan ringan. Anak-anak ingin membuat keputusan sendiri untuk jenis-jenis makanan yang mereka mau. Ini mungkin penting untuk menawarkan anak-anak Anda berbagai pilihan, tetapi selalu tetap makanan sehat di rumah. Jika anak-anak Anda hanya memiliki makanan sehat untuk memilih dari, Anda akhirnya akan mendapatkan mereka makan sehat. Hanya ingat untuk menghormati mereka suka dan tidak suka dengan beberapa pilihan sehingga mereka tidak merasa bosan, dan mengajar anak-anak Anda moderasi dalam indulgensi mereka.

Kesimpulan

Mendapatkan anak-anak Anda untuk makan sehat pada usia muda mengembangkan gaya hidup yang bagus. Berinteraksi dengan semua indera mereka seperti mencoba makanan sehat bisa menyenangkan dan menarik. Kuncinya adalah untuk melibatkan anak-anak dalam menyiapkan makanan. Mereka akan tidak hanya melihat pentingnya pilihan makanan yang tepat, tetapi mengembangkan rasa kebanggaan dan prestasi juga.

Jika semuanya gagal, coba pencampuran beberapa buah-buahan dan sayuran dengan sedikit madu. Karena ini adalah makanan anak-anak tidak suka, Anda perlu menjadi rumit. Menggunakan blender pencelupan baik untuk cepat dan transfer bahan-bahan dari panci untuk blender tidak berantakan untuk menuangkan kapal. Smoothie lezat instan benar-benar baik bagi mereka dan mereka tidak akan membedakan sebagai makanan yang mereka tidak ingin. Menciptakan ide-ide dengan menyembunyikan makanan yang mereka tidak suka dalam mereka mencintai makanan adalah cara yang bagus untuk mendapatkan anak-anak pilih-pilih makan makanan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.