Rabu, 07 November 2018

Makanan sehat yang tidak sehat

Bagaimana bisa makanan menjadi sehat dan tidak sehat pada waktu yang sama?

Ada puluhan artikel tentang makanan sehat di internet. Setiap daftar yang sedikit berbeda, tetapi pada umumnya, mereka semua daftar makanan yang terkenal memiliki memberi kesehatan manfaat.

Jika makanan kaya nutrisi yang bermanfaat, bagaimana bisa tidak sehat?

Joe memiliki tekanan darah tinggi, osteoarthritis, dewasa-onset asma, adalah batas diabetes dan kelebihan berat badan secara signifikan. Dia adalah seorang pelaku diet yo-yo dan dengan setiap diet, ia mendapatkan daripada kehilangan berat badan. Untuk mengatakan ia merasa frustrasi adalah meremehkan.

Makanan sehat seperti selada, bawang, tomat, jeruk nipis dan paprika hijau adalah bagian dari diet harian Joe. Tapi ketika dia telah diuji untuk makanan sensitivitas makanan sehat yang sama ini muncul pada daftar makanan yang tidak aman. Sehingga terlepas dari kenyataan bahwa ini biasanya dianggap sehat, untuk Joe, mereka tidak. Bahkan ketika ia dihilangkan nya makanan yang sensitif dan mengikuti diet rotasi, dalam waktu kurang dari empat bulan, ia kehilangan 85 pound, 16 inci pada pinggangnya dan mampu untuk berhenti minum obat resep nya.

Kim telah sakit kepala kronis. Dia adalah sadar tentang makan makanan yang sehat dan dicintai wortel dan Persik, yang dia makan sering. Berbagai tes alergi dan kepekaan tidak telah mengidentifikasi penyebab dia sakit kepala. Kemudian ia tes ALCAT untuk makanan dan kimia sensitivitas dan banyak kejutan nya, wortel dan persik muncul di daftar makanan yang tidak aman. Ketika ia mengikuti diet rotasi makanan yang aman, ia kehilangan £ 11 setelah bulan pertama dan setelah lima bulan, dia adalah sakit kepala yang gratis.

Viera memiliki sakit perut dan kulit gatal harian serta sakit kepala dan IBS (irritable bowel syndrome) sering, bahkan meskipun ia makan diet yang sehat dan berolahraga secara teratur. Dia adalah menyadari makanan tertentu yang dia alergi dan menghindari makanan tersebut. Makanan sehat seperti blueberry, cranberry dan artichoke adalah beberapa favorit nya dan dia makan mereka sering. Meskipun dia sadar tentang makan healthfully, gejala-gejala bertahan. Ketika dia diuji untuk makanan sensitivitas hasil menunjukkan bahwa dia blueberry favorit, cranberry dan artichoke adalah antara dia makanan yang sensitif. Setelah empat minggu menghindari makanan nya tidak toleran dan mengikuti diet rotasi, gejala-gejala yang hilang.

Dan putri adalah hiperaktif dan telah didiagnosis dengan ADHD. Ia telah pada obat untuk 5 tahun. Pengujian untuk makanan sensitivitas menunjukkan intoleransi untuk daging sapi, apel, anggur dan jeruk nipis. Dalam waktu 24 jam setelah dia makanan yang sensitif dihilangkan dari diet, dia adalah jauh lebih tenang. Dia akhirnya terbebas dari obat nya.

Setiap salah satu dari orang-orang ini ditemukan memiliki kepekaan makanan atau intoleransi terhadap makanan sehat. Meskipun makanan ini kaya akan nutrisi dan umumnya dianggap sehat, mereka itu tidak sehat untuk Joe, Kim, Viera dan Dan putri. Mereka adalah mereka tidak sehat makanan sehat.

Catatan: Ini bukanlah pengganti nasihat medis. Jika Anda memiliki masalah kesehatan, konsultasikan dengan dokter Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.