Senin, 12 November 2018

Bagaimana membuat kulit Anda Sepatu berlangsung selamanya

disini
Anda dapat memperpanjang kehidupan sepatu bot kulit favorit Anda atau oxfords oleh tahun dengan lima menit dan pengetahuan dasar semir sepatu. Jadi kita berbicara dengan Hollywood tukang sepatu ke bintang-bintang, Pasquale Fabrizio, dan pemenang penghargaan Sepatu reparasi Jim McFarland, untuk mengetahui apa yang dapat Anda lakukan di rumah, dan ketika mengunjungi seorang ahli.

Tune-Up penting kulit
Bersih dan Pakailah kondisioner sepatu dan sepatu bot sebulan sekali. Pertama menghilangkan noda dengan sikat menengah-bulu nilon dan sebanyak isi Pici Woolite diencerkan dalam semangkuk air hangat, mengatakan Fabrizio. Los Angeles toko, Pasquale Shoe Repair, telah membuat sepatu kustom untuk Rihanna dan Will Smith.

Biarkan sepatu kering sepenuhnya, dan menggunakan kain bersih untuk dicurahkan ke dalam kulit conditioner, seperti Lexol's kulit Deep Conditioner, untuk mengembalikan kelembaban. Berikan penggemar ringan dengan kuas Penyemiran bulu kuda setelah mengering.

Sepatu Anda akan menunjukkan kepada Anda jika mereka membutuhkan lebih conditioner, mengatakan McFarland, pemilik Lakeland, Florida berusia 100 tahun McFarland Shoe Repair dan masa lalu pemenang Sepatu Layanan Institute of America's Silver Piala. "Mengajukan permohonan kembali setiap kali kulit tampak kering atau ashy."

Menjaga telapak segar
Ketika satu-satunya Anda telah dikenakan turun lebih dari seperempat inci, tepi tumit telah bulat atas, atau Anda bisa merasakan hal-hal melalui bagian bawah, menggantikan satu-satunya. Peregangan kehidupan tunggal usang dapat memecah struktur boot. Dan bahkan jika ada banyak satu-satunya yang tersisa, memakai miring boot Anda dan dapat menyebabkan sakit punggung.

Resoling sering biaya sekitar $100, sehingga McFarland merekomendasikan resoling hanya jika itu biaya kurang dari setengah harga dari sepasang baru. Cobblers juga dapat menambahkan satu-satunya karet tipis untuk kulit telapak tambahan bantal, pegangan dan daya tahan. Jika Anda ingin meng-upgrade sepatu Anda dengan satu-satunya kinerja tinggi, Vibram di satu-satunya faktor program akan lagi sepatu atau sepatu bot dengan pakaian, aktif, atau satu-satunya pekerjaan dan warna pilihan (dimulai pada $75).

Pakaian-Sepatu perawatan dan perlindungan
Setelah ruangan "(Hotel AC di pakaian Anda) sepatu seperti Anda akan sepatu bot Anda, Polandia dengan krim netral Sepatu, mengatakan Fabrizio. Bekerja krim (coba Venesia Sepatu krim, $10) atas kulit dengan jari-jari Anda dan biarkan duduk selama tiga menit. Kemudian gunakan sikat Penyemiran bulu kuda untuk memoles dan menghapus kelebihan krim.

Untuk bersinar tinggi, menggunakan pasta wax bukan krim Sepatu, mengatakan McFarland. "Menggosok lilin pada, biarkan kering 15 detik, dan buff dari." Mendapatkan pasta yang cocok dengan warna kulit Anda dari Kiwi atau Angelus. Untuk mencegah seberkas hitam Polandia muncul di sepatu Anda cokelat, gunakan sikat yang berbeda untuk masing-masing warna. Jika Anda memiliki tiga warna, mendapatkan tiga kuas. Lilin, namun, menyumbat pori-pori kulit, sehingga kering lebih cepat.

Air perlindungan dan perbaikan
Setiap tiga sampai enam bulan, tambahkan semprot waterproofing seperti Tarrago Nano setelah ruangan "(Hotel AC di sepasang sepatu,) mengatakan Fabrizio. "Mereka perlu hanya mantel yang sangat tipis, satu halus ditembak hak atas mereka." Jika Anda melihat air noda di sepatu terlindungi, Gerimis Sepatu seluruh dengan air dapat membantu bahkan keluar warna dengan mengubah itu untuk mencocokkan noda.

Kapan Anda tidak memakai mereka
Membantu mempertahankan bentuk Sepatu, dan menyerap berlama-lama keringat atau hujan, dengan sepatu aras. Kami ingin membuat Amerika Rochester Sepatu pohon perusahaan Mohawk. Menyimpan sepatu di sepatu tas kain untuk menjaga mereka dari mendapatkan berdebu.

Bagaimana Dry
Jika sepatu atau sepatu basah kuyup, udara kering di tempat dengan aliran udara yang baik. Sementara pengeringan mereka atas karya-karya ventilasi, perubahan cepat dari direndam panas dapat mengeringkan kulit Anda dan memerlukan lebih banyak kondisioner.

Pembersihan garam noda
Oleskan Fiebing's garam Stain Remover pada sepatu Anda, menunggu untuk kering, dan noda akan hilang. Sepatu yang baik-AC menolak garam noda terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.