Rabu, 07 November 2018

Makanan sehat untuk menurunkan berat badan

Lupa diet yang memberitahu Anda untuk menghilangkan kelompok seluruh makanan atau yang memberitahu Anda untuk makan hanya satu hal yang setiap hari. Rencana tersebut tidak bekerja untuk sejumlah alasan. Anda hanya perlu bergantung pada makanan sehat untuk menurunkan berat badan, dan tidak ada gimmicks. Gimmicks dan trik tidak bekerja. Fad diet dan rencana gila tidak bekerja. Menggunakan makanan sehat untuk menurunkan berat badan bekerja.

Ada hanya beberapa aturan untuk menggunakan makanan sehat untuk menurunkan berat badan. Makanan yang dekat dengan alam yang umumnya apa Anda harus menjadi mendasarkan menu makanan sehat Anda pada. Ianya mustahil untuk mendapatkan lemak makan buah dan sayuran setelah semua.

Belajar "healthy version" dari setiap makanan dan apa pilihan yang terbaik atau atas dalam setiap kelompok yang baik. Pelajari cara untuk melayani makanan ini di lebih dari satu cara sehingga Anda tidak mendapatkan bosan dengan mereka. Sebagai contoh, blueberry, salah satu makanan yang paling sehat untuk menurunkan berat badan dengan, dapat dimakan sebagai adalah, beku, disajikan di smoothie, atau dicampur dengan buah lainnya. Hal ini dapat melemparkan di atas yoghurt untuk makanan penutup atau di atas salad sebagai tambahan menarik untuk item lauk yang umum.

Ada begitu banyak buah dan sayuran di dunia yang kita mungkin belum pernah mendengar sebelum, dan meskipun ada makanan lain yang kita mungkin tidak begitu akrab dengan, beberapa makanan sehat yang kita dapat menggunakan untuk menurunkan berat badan. Mencari makanan yang Anda mungkin tidak tahu di pasar petani, Toko-toko etnis, dan lokasi lainnya. Sementara Anda berada di sana, meminta saran tentang memilih yang terbaik dan bagaimana untuk melayani untuk rasa terbaik. Di beberapa tempat, Penjual mungkin tertarik dalam menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat barang-barang ini dan mungkin bahkan memberikan sampel.

Baru-baru ini, sejumlah artikel dirilis yang mengatakan kepada orang-orang yang hari-hari makan sayuran kering atas dan dilakukan dengan. Syukurlah, ditemukan bahwa sejumlah vitamin dan mineral dalam makanan ini lebih baik diserap oleh tubuh ketika mereka disertai oleh beberapa lemak sehat. Ujung terbaik kemudian adalah untuk memasak sayuran ringan di lemak sehat seperti minyak zaitun untuk penyerapan terbaik vitamin dan mineral.

Ada makanan lain sehat untuk menurunkan berat badan dengan termasuk protein makanan seperti kacang-kacangan, makanan dari susu dan daging ramping. Beberapa varietas ikan memberikan tidak hanya protein tetapi lemak sehat dan Omega 3 asam lemak juga. Trik dengan makanan ini bukanlah hanya dalam mengetahui baik untuk dimakan dan yang tidak mengetahui ukuran porsi tepat diet Anda sehat. Kacang-kacangan, misalnya tinggi kalori, sehingga hanya membutuhkan sejumlah kecil untuk ukuran melayani yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.