Rabu, 07 November 2018

Makanan sehat membuat badan sehat

Saat ini orang-orang mulai untuk memahami bahwa mereka terus tumbuh dan berkembang. Tubuh kita adalah konstan membutuhkan makanan sehat untuk mempromosikan pertumbuhan sel yang tepat dan tetap "fueled". Keseimbangan yang ideal mencakup latihan bersama dengan diet sehat yang menyediakan semua kebutuhan sehari-hari. Panduan makanan sehat yang dapat menunjukkan persis apa yang dibutuhkan dan apa jumlah diperlukan untuk mempertahankan vital tubuh yang sehat dan pikiran.

Apa yang merupakan "healthy food"? Berdasarkan piramida makanan, ada sebuah formula untuk makanan seimbang dan ini melibatkan membuat penggunaan kelompok makanan dasar yang meliputi:

• Biji-bijian (staf kehidupan) ditemukan di sereal, nasi, pasta, dan roti yang terdiri dari enam sampai sebelas kedai beberapa bentuk barang ini setiap hari.
• Sayuran harus dikonsumsi dalam tiga sampai lima kedai sehari-hari dan kategori tersebut termasuk kacang polong, kacang hijau, jagung, wortel, selada, dll.
• Buah persik, pir, apel, dan jeruk yang direkomendasikan dua sampai empat porsi per hari.
• Produk susu harus disediakan dua atau tiga kali sehari dalam bentuk keju, susu dan yogurt untuk menyediakan kalsium dan untuk mempromosikan pertumbuhan (terutama untuk anak-anak).
• Protein penting bagi tubuh tapi tidak akan berlebihan pada pengorbanan item makanan sehat lainnya. Daging, ikan, unggas, kacang kering, kacang-kacangan, dan telur make up grup ini dan sangat penting untuk pertumbuhan dan energi.
• Lemak sangat berguna untuk tubuh, tapi ini menyangkut hanya lemak alami.

Untuk memastikan bahwa kebutuhan sehari-hari anak-anak terpenuhi, anak-anak harus memiliki sereal dengan susu dan buah-buahan untuk sarapan; sayuran, ikan, daging dan roti atau pasta untuk makan siang yang seimbang. Hari mereka harus diselesaikan dengan makan malam yang bergizi yang terdiri dari banyak buah dan sayuran. Menurut panduan makanan sehat, kita perlu makan diet seimbang yang berarti berikut pedoman tersedia di piramida makanan informasi. Panduan ini diperbarui setiap lima tahun dan baik karena persyaratan disarankan berubah dari waktu ke waktu, berdasarkan penelitian.

Apa baik hari ini mungkin buruk besok. Protein yang digunakan untuk menjadi lebih tinggi dalam daftar makanan sehat tahun yang lalu. Diperkirakan kami membutuhkan banyak daging setiap hari untuk menjaga tubuh karnivora. Ini telah terbukti menjadi agak menyesatkan oleh jutaan orang yang memberikan resep untuk sehari-hari Vegetarian diet. Keseimbangan adalah kunci di sini. Alam adalah tentang keseimbangan dan berbagai makanan yang harus kita konsumsi setiap hari. Sebagai contoh, ketika kita makan apa-apa tapi permen kami akan tidak hanya menambah berat badan tetapi menjalankan risiko mengembangkan diabetes dan penyakit jantung pada usia dini. Beberapa permen dapat menjadi hal yang baik namun, sebagai tubuh membutuhkan beberapa gula untuk mempertahankan energi. Sekali lagi, kata kunci di sini adalah keseimbangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.