Selasa, 28 Mei 2019

Produk B ERL Advance Lip Treatment Yang Mewah

Produk B ERL Advance Lip Treatment Yang Mewah
https://agenkerudung.com/toko-online-yang-menjual-b-erl-advance-lip-treatment-terpercaya.html
Merawat bibir saay ini banyak produknya. Salah satunya produk B ERL Advance Lip Treatment yang dipercayai mampu mewarat bibir sampai dengan sempurna. Produk ini dihardirkan oleh perusahan komsetik b erl cosmetics yang dipercayai akan kualitas dari produk ini
Get Natural Lip
Jika kamu sering gonta-ganti lipstik dan sebagainya. Produk imut satu ini mampu melembabkan kulit bibir, mengembalikan warna alaminya yang jadi gelap akibat gaya hidup kurang sehat seperti merokok, konsumsi banyak kafein, kurang minum air putih.

Natural Inggradiens
Karena kandungan aktif didalamnya yang alami seperti beeswax (lilin lebah), grape seed oil, Vitamin dan anti oxidant jika dipleskan secara rutin mampu memberikan kelembapan dan mengangkat sel kulit mati pada bibir. Bibir yang gelap dan pecah-pecah dapat diakibatkan oleh sel kulit mati yang menumpuk dan kekeringan akibat AC atau terpaan sinar UV. Karena itu perlu perawatan dan perlindungan setiap hari.

Multi Vitamin
Aloe Vera yang kaya akan Vitamin A, C dan E untuk membantu mencerahkan dan melembabkan bibir. Anti oksidant didalamnya akan melindungi bibir dari paparan sinar UV yang dapat membuat kering, gelap dan pecah pecah serta bahaya kanker kulit yang mengancam.
Portulaca Oleracea Extract sebagai conditioning atau pencegah dehidrasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.